SELAMAT DATANG DI PESANTREN KAMI

YAYASAN PERGURUAN ISLAM EL-NUR EL-KASYSYAF (YAPINK)

TAMBUN SELATAN - BEKASI

Jum'at September 22, 2017
Beranda  //  Blog  //  Dinamis  //  Harlah YAPINK ke-47

keuntunganJika anda bertanya, apa keuntungan belajar di YAPINK? Keuntungan yang akan anda peroleh akan sangat bervariasi, dapat berupa keuntungan finansial, efektifitas, dan kualitas. Beberapa keuntungan yang dapat anda jadikan bahan pertimbangan antara lain: Selanjutnya..

kitab kuningSemakin banyak sekolah-sekolah Islam yang meninggalkan kitab kuning. Hal itu dapat berarti semakin jauh umat Islam dari sumber ilmunya yang otentik. Belum lagi berbagai citra negatif yang dilontarkan tentang kitab kuning, semakin mengikis minat umat untuk mempelajarinya. Selanjutnya..

karakteristikSebagai salah satu perguruan Islam tertua di Bekasi, YAPINK memiliki kekhasan dan karakteristik khusus yang membedakannya dengan lembaga lain. Kekhasan tersebut telah digariskan sejak awal oleh para pendirinya, dan terus dipertahankan hingga kini. Selanjutnya..

harlah 47Tak terasa, hampir 2 tahun kita tidak bersua dan tahun ini adalah saat yang kita nantikan untuk kembali bersilaturrahim di acara Hari Lahir (HARLAH) YAPINK ke-47. Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa hari lahir YAPINK diperingati pada setiap tanggal 20 Februari, namun seremoni perayaannya secara umum dilaksanakan setiap 2 tahun sekali.

Untuk menjaga harapan agar mayoritas alumni bisa hadir, tahun ini acara HARLAH YAPINK akan diselenggarakan pada hari Ahad, 21 Februari 2016. Bertempat di Aula Munasabat Pesantren YAPINK Putra, dengan taushiyah yang insya Allah akan disampaikan oleh Yth. KH. Sholahuddin Wahid (Gus Sholah), Pimpinan Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang. Segenap persiapan telah dilakukan, termasuk persiapan pelaksanaan perlombaan antar pesantren dan sekolah yang rencananya akan mulai dibuka pada hari Sabtu, 13 Februari 2016. Kegiatan perlombaan tersebut adalah wadah silaturrahim YAPINK dengan pesantren dan sekolah-sekolah sekitar, juga sebagai agenda rutin menjelang pelaksanaan HARLAH.

Ust. M. Burhanuddin, SS. selaku Ketua Panitia dengan seluruh jajarannya terus berpacu dengan waktu untuk memastikan seluruh agenda dan rencana dapat berjalan sesuai harapan. Undangan secara estafet terus disebar dan tim-tim pengisi acara dari berbagai unit pendidikan di YAPINK terus berlatih untuk mempersiapkan penampilan yang prima untuk menyemarakkan acara yang tinggal 10 hari lagi akan digelar. Aula utama diperkirakan dapat menampung sebanyak ±800 tamu undangan, selebihnya akan disebar ke ruang-ruang kelas dan area sekitar asrama santri. Jika tidak ada halangan, panitia rencananya akan menyediakan layar-layar besar untuk para tamu undangan yang tidak tertampung di aula utama.

Bagi segenap alumni dari berbagai angkatan, diharapkan dapat meluangkan waktu untuk dapat menghadiri acara tersebut. Selain menjadi kesempatan emas untuk bisa bersilaturrahim dengan para guru dan rekan-rekan, acara tersebut juga diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar untuk kembali menimba ilmu, berbagi pengalaman, bernostalgia sekaligus memberikan support semangat untuk adik-adik kecil kita yang masih belajar. Ajaklah mereka menikmati kebanggaan dan kebahagiaan dengan keberhasilan kakak-kakaknya yang telah sukses berkiprah dan mengabdi di masyarakat.

Mari sebarkan undangan ini, mari kembali ke YAPINK! []

Comments   

 
+2 #1 Sri Minarti 2016-02-11 10:48
Alhamdulillah, almamater ku semakin bagus. Sudag punya website, jd tahu perkembangan terbaru nya meski lewat online. Semankin bangga dengan menjadi alumni Yapink, mudah2n ada kesempatan bs silaturrahim dg kawan2 pd harlah nanti.
Quote
 

Tulis Komentar

Perkataan mencerminkan kepribadian. Pikirkan baik-baik kata-kata anda sebelum memberikan komentar.


Security code
Refresh

Indonesian Arabic Dutch English French German Japanese

Login Anggota

Statistik Kunjungan

Hari ini18
Kemarin33
Minggu ini164
Bulan ini789
Total103063

Saat ini ada 12 tamu dan 0 anggota online

VCNT

Khazanah YAPINK

Arsip Posting