SELAMAT DATANG DI PESANTREN KAMI

YAYASAN PERGURUAN ISLAM EL-NUR EL-KASYSYAF (YAPINK)

TAMBUN SELATAN - BEKASI

Selasa Juli 25, 2017
Beranda  //  Blog  //  Dinamis  //  Pelepasan Santri Ke Mesir

keuntunganJika anda bertanya, apa keuntungan belajar di YAPINK? Keuntungan yang akan anda peroleh akan sangat bervariasi, dapat berupa keuntungan finansial, efektifitas, dan kualitas. Beberapa keuntungan yang dapat anda jadikan bahan pertimbangan antara lain: Selanjutnya..

kitab kuningSemakin banyak sekolah-sekolah Islam yang meninggalkan kitab kuning. Hal itu dapat berarti semakin jauh umat Islam dari sumber ilmunya yang otentik. Belum lagi berbagai citra negatif yang dilontarkan tentang kitab kuning, semakin mengikis minat umat untuk mempelajarinya. Selanjutnya..

karakteristikSebagai salah satu perguruan Islam tertua di Bekasi, YAPINK memiliki kekhasan dan karakteristik khusus yang membedakannya dengan lembaga lain. Kekhasan tersebut telah digariskan sejak awal oleh para pendirinya, dan terus dipertahankan hingga kini. Selanjutnya..

AzharDengan rahmat Allah swt, sebentar lagi YAPINK akan kembali melepas keberangkatan beberapa alumni santrinya ke Mesir. Acara tersebut rencananya akan digelar pada hari Rabu, 19 September 2012 di pelataran depan YAPINK Putri mulai pukul 12.30 WIB. Dalam kesempatan tersebut akan dilepas 7 orang santri yang diberangkatkan dalam 2 gelombang; gelombang pertama pada tanggal 20 September 2012 dini hari, dan gelombang kedua pada tanggal 26 September 2012 (on schedule).

Berikut nama-nama alumni santri yang akan berangkat ke Mesir:

(1) Fida Izza Millah; (2) Rahmawati; (3) Ahmad Zaky Mubarok; (4) Fathul Mugni; (5) Ahmad Hidayatulloh; (6) Ahmad Maulana; dan (7) Rahmat Hidayat.

Bagi para siswa, alumni, dan rekan-rekan yang berminat untuk bersilaturrahmi dan memberikan support kepada teman-teman yang akan berangkat, silahkan berkumpul pada jam dan lokasi yang telah ditentukan. Kehadiran anda akan memberikan motivasi dan spirit yang akan mengiringi perjalanan mereka dalam rangka thalabul 'ilm di negeri Kinanah. Selamat kepada santri-santri YAPINK, semoga Allah memberikan kemudahan untuk kita semua. Amin. []


Comments   

 
0 #1 badiah lailun n 2012-10-03 02:04
hidup yapink saya selaku alumni yapink amat bangga
Quote
 

Tulis Komentar

Perkataan mencerminkan kepribadian. Pikirkan baik-baik kata-kata anda sebelum memberikan komentar.


Security code
Refresh

Indonesian Arabic Dutch English French German Japanese

Login Anggota

Statistik Kunjungan

Hari ini16
Kemarin34
Minggu ini50
Bulan ini921
Total101086

Saat ini ada 48 tamu dan 0 anggota online

VCNT

Khazanah YAPINK

Arsip Posting